Selamat datang di Blog kami Tempat Nongkrong di Cirebon Langsung ke konten utama

Tempat Nongkrong di Cirebon

Haloo kali ini saya Nada akan memposting tentang temoat nongkrong yang ada di Cirebon nah buat kalian yang belum tau bisa datang ke tempat nya yaa;)

Tempat Nongkrong Anak Muda Cirebon Yang Kece Badai | Garasi Cafe di Cirebon – Anda sedang berlibur ke cirebon?, berliburnya sama temen temen? Jangan lupa guys buat mampir ke tempat nongkrong di cirebon. Di cirebon tidak hanya menyedaiakan banyak tempat wisata air, wisata keluarga atau wisata kuliner nya saja yang menarik dan unik. Tapi di cirebon juga punya tempat nongkrong yang unik dan menarik yang harus anda kunjungi. Khususnya bagi para anak muda yang sedang berlibur ke cirebon.
unduhan-14
“Garasi” Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda di cirebon yang kece badai. Meski banyak tempat nongkrong di cirebon, mungkin garasi cafe menjadi rekomendasi yang paling pas. Tak hanya sekedar menyediakan menu makanan atau jajanan khas cirebon yang enak enak tapi garasi cafe menyediakan segala fasilitas bagi para pengunjungnya. Oleh sebab itulah garasi cafe dikenal sebagai cafe komplit di cirebon.
Nah lhoo… penasaran kan bagaimana bentuknya!!!
“Garasi” Cafe cirebon terletak di jalan Tuparev nomer 6, Cirebon yang letaknya tidak jauh dari pusat kota Cirebon. Disini juga akses serba mudah dijangkau mulai dari parkiran yang luas, suasana yang nyaman yang disertai dengan fasilitas WIFI GRATIS, tempat duduk yang bervariasi mulai dari lesehan,7 kursi ala cafe hingga kursi tinggi ala bar. Dari sekian fasilitas yang disediakan oleh garasi cafe nampaknya cocok dikatakan sebagai tempat nongkrong untuk para kawula muda.
unduhan-13
Tak hanya itu, garasi cafe juga terkadang mengadakan acara nonton bareng oleh sebab itu disini juga terdapat layarproyektor yang cukup besar. Fasilitas nonton bareng ini bisa dikatakan menjadi nilai plus dari cafe komplit di cirebon ini.
unduhan-15

Wisata Kuliner Cirebon, Tempat Nongkrong Unik di Cirebon

Yang terpenting dari keistimewaan cafe cirebon ini yaitu menu makanan dan minuman cukup komplit. Mulai dari menu tradisional indonesia khususnya menu makanan khas cirebon sampai menu internasional yakni gado gado, tahu gejrot, nasi jamblang, jus buah, Hot cappucino, Pizza, Chicken Cordon Bleu, Pisang bakar, Steak, nasi goreng, otak otak singapore dan masih banyak lagi. Bahkan garasi cafe juga menawarkan menu paket untuk beberapa acara seperti ukang tahun dengan harga paket yang cukup terjangkau.
unduhan-14
Jangan khawatir apapun pilihan makanan atau minuman anda semua kuliner di garasi cafe tergolong enak, dan dibanderol dengan harga yang relatif murah.
“Garasi” Cafe cirebon tergolong cafe baru di Cirebon yang layak dijadikan sebagai pilihan tempat nongkrong unik bagi masyarakat Cirebon yang membutuhkan tempat nongkrong luas, dekat pusat kota cirebon, dengan menu makanan minuman enak enak dan tentunya harganya terjangkau, plus WiFi gratis.
Mau datang ke sini tapi bingung kendaraanya. Jangan khawatir, cirebon juga nenawarkan jasa sewa mobil yang siap memenuhi kebutuhan transportasi anda selama berlibur di cirebon. Salah satu tempat jasa rental mobil cirebon paling rekomend yaitu Happy Rent Car.
Happy rent car memiliki banyak pilihan sewa mobil cirebon untuk amda diantaranya Sewa mobil avanza, Sewa mobil kijang, Sewa mobil hiace dan Sewa mobil alphard. Happy rent car juga menyediakan fasilitas sewa mobil cirebon plus supir dengan harga murah. Adapun supir yang kami sediakan sudah lulus test drive dan berpengalaman. Kemanapun anda minta, supir kami siap mengantarkan anda sampai tujuan dengan selamat. Tak perlu takut kesasar, karena supir kami hafal semua jalan di cirebon maupun luar kota.
Nah itu dia sedikit yang bisa saya bahas mohon maaf bila ada kesalahan

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rute Angkot di Kota Cirebon

Assalamuallaikum ... halo teman-teman kembali lagi bersama saya Risa Lidyawati,pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi seputar rute angkot yang ada di kota cirebon.warna angkotnya adalah warna biru telor asin lohh hehe (jadi pengen telor asin nihh:v) ,yukk langsung aja saya tuliskan beberapa rute angoktnya Trayek Angkutan Umum kota di Cirebon berdasarkan Keputusan Walikota Cirebon No. 05 Th 1997 diantaranya:  1. Jaringan Trayek Angkutan Kota D -1/AX * Teminal Dukuh Semar - * Jl. Elang - * Jl. Rajawali - * Perumnas Selatan - Jl. A Yani - Jl. Kalijaga - Jl. Kesunean - Jl. Yos Sudarso - Jl. Benteng - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Cemara - Jl. Veteran - Jl. Kartini - Jl. Dr. Wahidin - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Diponegoro - Jl. Samadikun - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Syarief Abdurakman - Jl. Kantor - Jl. Yos Sudarso - Jl. Kesunean - Jl. Kalijaga - Jl. A. Yani - Perumnas Selatan - * Perumnas Utara - * Jl. Elang - * Terminal Dukuh Semar   2. Jaringan Trayek di Perumnas Selatan

Pasar Balong Cirebon

Pasar Balong merupakan wilayah perekonomian  rakyat, setelah Pasar Kanoman dan Pasar Esoek. Pada masa Belanda, pusat keramaian ada pada daerah-daerah Pasuketan, Pekiringan, Pertatean dan Pekalipan. Nah,  untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat setempat, pemerintah Belanda membangun pasar yang kini dikenal  sebagai “Pasar Balong”. Pada masa Walikota H.Moh Dasawarsa (1983 – 1988). pemerintah kota membangun pasar swalayan di lokasi Pasar Balong dengan bangunan berlantai empat. Lantai dasar digunakan untuk pedagang Pasar Balong yang semula menempati pasar tersebut. Lantai dua dan tiga digunakan untuk pasar swalayan Matahari Dept. Store dan lantai empat digunakan untuk gedung  bioskop VIP. Pasar tersebut merupakan pasar swalayan pertama yang ada di Kota Cirebon yang diberi nama Balong Indah Plaza (BIP) dibangun dari 1985 selesai 1987 (Oom Ambari dkk, Sekilas Sejarah Pemerintahan Kota Cirebon, Bapusipda 2011). Pada puncak kejayaannya di tahun 1990an pasar swalayan tersebut menja

Gedung Negara Cirebon

Gedung Negara Cirebon Gedung Negara terletak di Jalan Siliwangi No. 14 Kampung Krucuk, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, atau tepatnya berada ujung pertigaan Jalan Siliwangi menuju arah situs Sunan Gunung Jati atau bundaran Krucuk. Gedung Negara merupakan bangunan kolonial yang dahulu digunakan sebagai tempat peristirahatan para petinggi Hindia Belanda. Sekarang, Gedung Negara ini dipakai sebagai Kantor Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Unit Pelayanan Perijinan (Outlet) Wilayah Cirebon Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan sering dijadikan pusat pagelaran kegiatan seni dan budaya tingkat nasional. Awalnya, bangunan gedung ini adalah Cheribon Residentwoning atau Kantor Karesidenan Cirebon yang dibangun pada tahun 1865. Bangunan ini didirikan semasa kepemimpinan Albert Wilhelm Kinder De Camurecq di Karesidenan Cirebon. Kondisi bangunan ini masih terjaga keasliannya, hanya dibelakang gedung ini terdapat tambahan bangunan baru. Gedung ini m